Anak-anak Cegat Truk untuk Konten, Satu Orang Terlindas

Anak-anak Cegat Truk untuk Konten, Satu Orang Terlindas

AKSI sekelompok anak remaja cegat truk untuk omprengan berujung petaka. Salah satu bocah tersebut terlindas, kejadiannya di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi bocah-bocah tersebut menghentikan truk viral di media sosial. Sebab, ada warga yang kebetulan merekam momen tersebut. Saat truk Fuso berwarna hijau tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Seketika, sekelompok anak-anak tersebut berbaris di tengah jalan untuk memberhentikan. Naas, pengemudi truk tak bisa mengerem mendadak. Sehingga salah seorang anak terlindas dan tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun Radar Cirebon dari sejumlah sumber, bocah yang terlindas bernama Haikal dan masih berusia 14 tahun. Pengemudi truk tidak diketahui identitasnya. Namun disebutkan bahwa truk tersebut memang tidak bisa mengerem mendadak, apalagi dari kecepatan cukup tinggi.

Sehingga ketika bocah-bocah tersebut tiba-tiba memberihentikan laju truk, mereka sempat tertabrak dan salah satunya terlindas.

Sementara saksi menyebutkan bahwa anak-anak tersebut tengah membuat konten memberhentikan truk. \"Proses pengangkatan jenazah korban terlindas truk, akibat bikin konten menghentikan truk,\" katanya.

Lihat videonya di link ini. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: